en id

Berita

> Menuju Publikasi
Informasi Menu
Berita

25 PEGAWAI SHIAM MENGIKUTI ASSESSMENT

06 Jun 2016

kembali ke list


Makassar - Pelaksanaan Assessment secara online yang dilaksanakan oleh PT. Angkas Pura I (Persero) melalui Human Capital Group Kantor Pusat dalam Program Assessment Talents Mapping & Personal Strength Statement. Program Assessment yang dimulai serentak pada pukul 09.00 waktu setempat ini, akan dilaksanakan selama 2 hari (6-7 Juni) yang dibagi menjadi 2 batch masing-masing berdurasi 90 menit.

Bertempat di Ruang Sasana Karya I, kegiataan ini secara resmi dibuka oleh Bapak Hary Budi Waluyo (Shared & Services Departement Head) didampingi Bapak Karel Rianto Rantetana (Human Capital Section Head). Secara umum, pelaksanaan Assessment bagi para Successor bertujuan untuk mengisi jabatan dalam rangka rencana Restrukturisasi Organisasi PT. Angkasa Pura I (Persero). 

Pelaksanaan Assessment di SHIAM, diikuti oleh 25 pegawai yang dianggap memiliki kinerja baik dan telah memenuhi persyaratan yang ditentukan oleh kantor pusat. Pada Batch I yang dilaksanakan pada Senin, 6 Juni diikuti oleh 14 pegawai sedangkan 11 pegawai lainnya dijadwalkan pada Batch II tanggal 7 Juni 2016.

“Kami berharap semoga hasil pelaksanaan assessment ini dapat memberikan pilihan-pilihan pegawai terbaik yang akan ditempatkan sesuai dengan posisi pada struktur organisasi baru nanti,” ujar harapan Bapak Hary Budi Waluyo.