en id

Berita

> Menuju Publikasi
Informasi Menu
Berita

SHIAM Adakan Kegiatan Refreshing Compliance & Risk Management dan Sosialisasi Management Risiko

29 Nov 2018

kembali ke list


Maros (29/11), Demi meningkatkan pemahaman lebih terkait dengan sinkronisasi/integrasi substansi kepatuhan dan management risiko yang dapat dikelola secara efektif, PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Sultan Hasanuddin mengadakan “ Refreshing Compliance & Risk Management dan Sosialisasi  Manejemen Risiko” yang bertempat di Ruang Rapat Bantimurung Kantor Cabang Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

 

Kegiatan yang dibuka oleh Zulkarnain selaku Airport Safety and Quality Management Department Head ini menghadirkan konsultan dari ASTRA untuk memberikan materi tentang pemahaman Management Risiko, Compliance dan esensinya kepada peserta. 

 

Turut hadir pula Sri Rahayu selaku Compliance senior Manager,  Muhammad Setiadi Dermawan selaku Corporate Expert Level III, Syarif Temunggung selaku Risk Management and Senior Manager dan Alfian Yudhistira selaku Risk Management Officer untuk memberikan materi kepada peserta kegiatan. 

 

“Melalui Pertemuan ini saya harap kita dapat memandang resiko bukan hanya sebagai ancaman tapi juga sebagai peluang” ujar Setiadi Dermawan.  Zulkarnain juga menambahkan “Semoga dengan rapat ini kita dapat disegarkan dengan peraturan baru demi tercapainya 3S +1C ( Safety,Security, Service & Compliance)”.

 

Kegiatan yang  dilaksanakan pada tanggal 28 – 29 November 2018.  Rencananya rapat ini dilakukan di semua cabang bandara di bawah naungan PT Angkasa Pura I (Persero). Bandara Sultan Hasanuddin merupakan tempat ke-5 yang mengadakan kegiatan ini. 

 

Humas Bandara Internasional Sultan Hasanuddin