en id

Berita

> Menuju Publikasi
Informasi Menu
Berita

PEDULI KORBAN GEMPA SULBAR, SHIAM KIRIMKAN BANTUAN.

16 Jan 2021

kembali ke list


Sabtu, 16 Januari 2021 - Sebagai wujud kepedulian kepada korban gempa di Sulawesi Barat, PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Sultan Hasanuddin turut mengirimkan bantuan berupa bahan makanan pokok (sembako), terpal, selimut dan bantuan lainnya ke Mamuju dan Ma’jene Sulawesi Barat.

 

Bantuan senilai 25 juta ini dikirimkan pada pukul 15.00 WITA melalui jalur darat oleh relawan WANADRI dan secara simbolis bantuan dilepas oleh General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

 

Bandara Internasional Sultan Hasanuddin juga mengirimkan 2 orang karyawan untuk ikut serta bersama relawan WANADRI mengirimkan bantuan tersebut.

 

“Kami turut berduka atas musibah gempah yang melanda Sulawesi Barat. Untuk membantu saudara kita di sana, kami kirimkan beberapa bantuan. Semoga dapat membantu mereka.” ujar Wahyudi selaku General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

 

Tim relawan mengirimkan bantuan dengan menggunakan 3 kendaraan roda empat terdiri dari mobil box, dan 2 mobil minibus. Bantuan diperkirakan sampai besok dini hari.

 

Humas Bandara Internasional Sultan Hasanuddin