en id

Berita

> Menuju Publikasi
Informasi Menu
Berita

Peduli Keselamatan di Bandara, AP 1 dan Groundhandling Tandatangani Nota Kesepahaman 

07 Feb 2019

kembali ke list


Maros (7/02), PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Sultan Hasanuddin bersama Groundhandling selenggarakan kegiatan Penandatanganan Nota Kesepahaman Koordinasi Operasional dan Komitmen Keselamatan Operasional Bandar Udara di Ruang Rapat Bantimurung Kantor Cabang Bandara Internasional Sultan Hasanuddin. Acara ini dilaksanakan pukul 10.00 WITA. 


Nota kesepahaman ini disusun dengan tujuan untuk menciptakan sinergi dalam rangka meningkatkan pelayanan operasi pesawat udara dan jasa kebandarudaraan sebagai penunjang keselamatan dan keamanan penerbangan. 


Turut hadir pada kegiatan ini yaitu General Manager, Pejabat PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, dan Pimpinan Groundhandling Bandara Internasional Sultan Hasanuddin meliputi PT Gapura Angkasa, PT Jasa Angkasa Semesta, PT Lion Group, PT Menara Angkasa Semesta, PT Prathita Titiannusantara, dan PT Skypura. 


Nota Kesepahaman ini merupakan pertama kalinya di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin. Dengan adanya Nota Kesepahaman ini diharapkan dapat menyelaraskan SOP serta berkomitmen untuk menjaga keselamatan dan keamanan di bandara. 


"Safety briefing perlu dilakukan sebelun melakukan pekerjaan di bandara. Hal ini dilakukan sebagai langkah awal meminimalisir resiko kerja di bandara."ujar Wahyudi selaku General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin 

Humas Bandara Internasional Sultan Hasanuddin