en id

Berita

> Menuju Publikasi
Informasi Menu
Berita

MITRA BINAAN SHIAM IKUTI PAMERAN UMKM MAKASSAR EXPO 2019

06 Nov 2019

kembali ke list


Makassar, (7/10) Bandara Sultan Hasanuddin kembali mengikutsertakan salah satu mitra binaannya dalam Pameran UMKM Makassar Expo 2019 di Mall Phinisi Point (Pipo). Kali ini Usaha Alif Jaya menjadi mitra binaan yang ikut dalam pameran. 

 

Pameran yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kota Makassar melibatkan sebanyak 50 peserta.  Peserta yang berasal dari berbagai usaha mulai dari kuliner, fashion, tanaman pangan dan holtikultura dan beberapa peserta dari lembaga pemerintahan. 

 

Usaha Alif Jaya telah menjadi mitra binaan selama 2 tahun dan memasarkan usahanya dibidang kuliner, yaitu Kopi Toraja. Kegiatan ini diselenggarakan untuk memperkenalkan atau mempromosikan produk-produk unggulan UMKM , Usaha Alif Jaya yang terpilih akan mengikuti pameran ini selama 5 hari mulai dari 6-11 November 2019. 

 

“Dengan diikutkan dalam pameran ini, saya sangat berterima kasih kepada PT Angkasa Pura I (Persero) yang telah membantu mengembangkan usaha saya. Usaha saya pun bisa lebih dikenal kepada masyarakat dengan adanya pameran ini. Semoga kedepannya, saya bisa lebih mandiri dalam mengembangkan usaha saya.” Ujar Duma Patiallo selaku Pemilik Usaha Alif Jaya. 

 

Dengan bantuan pinjaman sebesar 35 juta yang diberikan oleh PT Angkasa Pura I (Persero), Usaha Alif Jaya dapat mengembangkan usahanya dengan baik.   

 

“Mitra binaan bukan sekedar untuk memberi pinjaman kepada mereka, tetapi juga kami melihat bagaimana perkembangan usahanya, dan kami membantu perkembangan usahanya. Salah satu bentuk dukungan usahanya kami ikutkan dalam pameran seperti ini.” Ujar Iwan Risdianto selaku CSR Senior Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

 

Humas Bandara Internasional Sultan Hasanuddin