en id

Berita

> Menuju Publikasi
Informasi Menu
Berita

Kunjungan Kerja Dewan Komisaris PT Angkasa Pura I (Persero) ke Bandara Sultan Hasanuddin

18 Oct 2018

kembali ke list


Maros (18/10), Dewan Komisaris PT Angkasa Pura I (Persero) melakukan Kunjungan Kerja ke 2 bandara dibawah naungan PT Angkasa Pura I (Persero) yaitu Bandara Sam Ratulangi dan Bandara Sultan Hasanuddin. 
 

Setelah melakukan kunjungan kerja di Bandara Sam Ratulangi Manado, Dewan Komisaris yang terdiri dari Bapak Suprasetyo, Bapak Tri Budi Satriyo, Bapak Ali Mochtar Ngabalin dan Ibu Anandy Wati melanjutkan kunjungan kerja ke Bandara Internasional Sultan Hasanuddin. 


Kunjungan kerja yang dilaksanakan di Kantor Cabang Bandara Sultan Hasanuddin ini dihadiri oleh jajaran manajemen Bandara Internasional Sultan Hasanuddin dan Anak Perusahaan PT Angkasa Pura I (Persero). 


Pada kesempatan ini, Suprasetyo selaku salah satu Dewan Komisaris memperkenalkan susunan Dewan Komisaris PT Angkasa Pura I kepada jajaran manajemen Bandara Internasional Sultan Hasanuddin serta Anak Perusahaan.
 

Selanjutnya, Wahyudi selaku General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin memaparkan tentang laporan kinerja, profil risiko, stategi komersial serta hambatan yang dialami oleh Bandara.


Dewan Komisaris mengapresiasi kinerja bandara atas kenaikan pendapatan non aeronautika sebesar 35% dari target yang ditetapkan per September 2018. Dewan Komisaris juga berpesan untuk tidak ragu meminta bantuan kepada Dewan Komisaris apabila terdapat kendala dalam suatu pekerjaan.


Kegiatan Kunjungan Kerja dilanjutkan dengan Site Visit ke lokasi Bandara Lama yang nantinya akan dibangun General Aviation Terminal dan ke Terminal Bandara Sultan Hasanuddin. 

Humas Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.