en id

News

> Go to Publication
Information Menu
News

SHIAM SALURKAN BANTUAN BINA LINGKUNGAN UNTUK SARANA IBADAH DAN PANTI ASUHAN

29 Apr 2020

kembali ke list


Maros, 29 April 2020 – PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Sultan Hasanuddin menyalurkan bantuan Bina Lingkungan kepada beberapa sektor yang dilaksanakan pada 24-28 April 2020. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan di Kantor Cabang Bandara Internasional Sultan Hasanuddin. 

Bantuan Bina Lingkungan yang disalurkan diantaranya :
1.    Sektor Sarana Ibadah kepada Masjid Al Musabbihin sebesar Rp 30.000.000 
2.    Sektor Sarana Ibadah kepada Masjid Al Aqsha sebesar Rp 30.000.000
3.    Sektor Sarana Ibadah kepada Pura Agung Cakra Bhuwana sebesar Rp 50.000.000
4.    Sektor Pengentasan Kemiskinan kepada Panti Asuhan Cipta Generasi Baru sebesar Rp 5.340.000 
5.    Sektor Pengentasan Kemiskinan kepada Panti Asuhan Al Salam sebesar Rp 5.340.000

Bantuan Bina Lingkungan ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bertujuan untuk membantu masyarakat di lingkungan sekitar Bandara Internasional Sultan Hasanuddin. Pihak Manajemen Bandara menyerahkan bantuan ini kepada perwakilan masing – masing pengelola tempat ibadah dan panti asuhan. 

“Bantuan ini dapat digunakan untuk memperbaiki, merenovasi atau melengkapi fasilitas di sarana ibadah tersebut. Untuk panti asuhan kami berikan dalam bentuk dana dan paket sembako. Semoga dapat membantu sesuai apa yang dibutuhkan.” Ujar Wahyudi selaku General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin. 

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Angkasa Pura I. Bantuan ini dapat membantu kami untuk memenuhi kebutuhan pokok panti.” ujar Welem Poto selaku Pimpinan Panti Asuhan Cipta Generasi.

Sebelumnya, PT Angkasa Pura I (Persero) juga memberikan bantuan 800 paket bahan makanan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Bantuan ini disalurkan kepada 2 Kelurahan dan 6 Desa wilayah Bandara Internasional Sultan Hasanuddin. 
 

Humas Bandara Internasional Sultan Hasanuddin